x

#htmlcaption1 aj43 Management aj43 Management aj43 Management aj43 Management aj43 Management #htmlcaption1 aj43 Management #htmlcaption2 aj43 Management #htmlcaption1
Selamat Datang di Website AJ43 Management "Ahmad Jaelani" 0899-0019-009 / 0822-9899-2934 Salam Hangat

Minggu, 20 September 2015

TEMU KARYA KARANG TARUNA DESA PASIRANGIN KEC. CILEUNGSI KAB. BOGOR

MINGGU, 20 SEPTEMBER 2015

Masa bakti Karang Taruna Desa Pasirangin periode 2009-2014 telah berakhir. Para pengurus dan apartur pemerintah Desa Pasirangin mengadakan temu karya karang taruna dengan agenda pergantian dan penetapan pengurus karang taruna baru periode 2015-2018 Desa Pasirangin.

Acara ini dilakasanakan di aula Desa Pasirangin di lantai 2 dan di buka langsung oleh Bapak Ismail. HS selaku kepala desa Pasirangin. Adapun waktu kegiatan pada hari Minggu, 20 September 2015 mulai pukul 10.00 sampai dengan 12.30 WIB.
Sebelum menyampaikan sambtuan, Bpk. Ismail HS membubarkan kepengurusan lama.
"Karang Taruna Desa Pasirangin  Periode 2009-2014 pada waktu 11.00 WIB resmi di bubarkan." Jelas Bapak Ismail. HS

Acara tersebut diisi dengan proses pemilihan ketua hingga pengurus baru Karang Taruna Desa Pasirangin. Pemilihan ketua dilakukan dengan cara demokrasi yaitu melalui voting oleh peserta atau perwakilan setiap RW se-Desa Pasirangin yang hadir, namun penetapan pengurus atau sub-sub ini dilakukan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan dan disepakati bersama oleh peserta temu karya.

Kutipan penyampaian sambutan Kepala Desa Pasirangin, Bpk. Ismail HS.
"Pengurusan periode yg lama jangan dijadikan hambatan, namun jadika  pelajaran untuk terus meningkatkan potensi dalam berbagai hal."

Ditutup dengan harapan  Bapak kades. "Kartar Desa Pasirangin dan sub-sub RW lebih maju, lebih solid, axis demi kemajuan lingkungan Desa Pasirangin"

Pemilihan pengurus telah sukses dilaksanakan oleh panitia Temu Karya Karang Taruna. Adapun kepengurusan Karang Taruna Desa Pasirangin periode 2015-2018 sebagai berikut:

Ketua : Sarifudin, S.H.

Pemilihan kepengurusan baru dilanjutkan dihari selanjutnya.

Temu karya pemilihan ketua karang taruna dan pengurus ini merupakan bagian pembelajaran proses demokrasi yang cukup baik bagi para peserta temu karya, bagi pengurus karang taruna Desa Pasirangin itu sendiri. Ini merupakan langkah awal bagaimana cara kita melakukan suksesi di internal organisasi khususnya di lingkungan Karang Taruna maupun organisasi-organisasi yang lain pada umumnya. Karang Taruna merupakan salah satu wadah para pemuda-pemudi berorganisasi, bagaimana pribadi-pribadi siap dipimpin untuk memimpin, menyampaikan pendapat, menghormati pendapat orang lain serta memiliki leadership yang kuat yang nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.
Posting Komentar

Follow by Email