x

#htmlcaption1 aj43 Management aj43 Management aj43 Management aj43 Management aj43 Management #htmlcaption1 aj43 Management #htmlcaption2 aj43 Management #htmlcaption1
Selamat Datang di Website AJ43 Management / WA : 0899-0019-009 "Salam Hangat"

Sabtu, 20 Desember 2014

Kenangan Ngeriung di Kandang Kambing Bersama @ClubKomeng BEC 15

Senin, 10 September 2012 
Ngeriung bareng bersama teman-teman @ClubKomeng dan pa @wkf2010 di kandang kambing
Aktif di dunia maya bukan menjadi halangan untuk aktif dalam dunia nyata untuk menjalin tali silaturahmi dan bersosial dengan masyarakat namun beberapa alasan pun banyak dikemukakan oleh teman-teman semua dan memiliki keterangan dan alasan yang logis dan masuk akal.

Dan kini di dunia maya salah satunya yaitu media sosial memberikan kemudahan untuk saling bertukar pikiran dan berbagi informasi serta menjalin erat tali silarutahmi.
Senin, 10 September 2012
Ketika kami merencanakan suatu acara kita dengan mudah kami memberikan info atau undangan untuk berkumpul di sebuah markas @ClubKomeng untuk mengunjungi #KandangKambing milik Pa @wkf2010.
Semua telah sepakat untuk bersilaturahmi kesana dan sambutan hangat pun kami terima dengan rasa bahagia.
20.00 waktu setempat
Saat sebelum deklarasi #KandangKambing dimulai @ClubKomeng dan Pa @wkf2010, kami memulai dengan obrolan santai. Sambutan hangat dari Pa @wkf2010 membuat kami bersemangat untuk bertukar pikiran dan menanyakan hal-hal yang belum kami ketahui bagaimana cara menulis disebuah blog dengan baik.
Kisah diawali dengan kata “follow”, mungkin teman-teman tidak usah diceritakan dan teman-teman pasti tau kata “follow”, semua merujuk ke salah satu media sosial “twitter”, “ya.. that right.!”
Banyak sekali yang kita bicarakan tentang salah satu media social Twitter. Kami memulai dengan saling follow antara kami dengan pa @wkf2010.
Singkat cerita, kami @ClubKomeng yang dihadiri oleh @A_Jaelani43, @acunmeswew, @ JuandaXBM, @rrizkie, @sansan_wawaa, @aguzzasimido, @dennyzzorrick, @suaratidur, @misbeh27, @zackySCHF.
Ketika @A_Jaelani43, menyawut kata follow, dia pun mengatakan bukan follow, melainkan “mollow”, semuanya tertawa. Ya lumayan lah,,, membangkitkan semangat untuk tidak monoton, hehe,,, J.
Kami pun dijamu dengan minuman, pastinya Kopi hangat. Saat pa @wkf2010 menayakan kepada kami, @A_Jaelani43 pun langsung angkat bicara, “boleh pa @wkf2010, tapi yang pahit ya, hehe,,,J”.
Tidak lama kemudian jamuan minuman kopi pun keluar dari dalam rumah Pa @wkf2010, yang paling uniknya ternyata yang keluar bukan satu atau dua cangkir kopi melainkan kesebelasan cangkir kopi yang keluar dari arena rumah pa @wkf2010, @ClubKomeng pun menyambut dengan penuh bahagia, yang paling berkesan dari kesebelasan kopi itu ternyata ada yang berbeda sama halnya dengan kesebelasan sepak bola yang berbeda yaitu penjaga gawang atau kiper, namun itu bukan penjaga gawang melainkan terdapat tulisan pahit di salah satu cankir kopi tersebut yang terbuat dari potongan kertas kecil yang ditulis dengan spidol hitam “Pahit”. @A_Jaelani43 langsung bergegas untuk membagikan kesebelasan kopi tersebut kepada teman-teman @ClubKomeng dan pa @wkf2010.
Teman-teman @ClubKomeng pun binggung kenapa, @A_Jaelani43 memilih kopi pahit. Alasan pun dilontarkan olehnya.
Dan yang paling berkesan saat pa @wkf2010 kembali kedalam untuk mengambil makanan. Setelah makanan diletakan di depan kami dan pa @wkf2010 pun mempersilahkan kepada kami untuk memakannya.
Saya pun penasaran dan sedikit heran “apa sih yang ada yang didalam kemasan tersebut.” Sambil melihat dan mengambil untuk membukanya.
Ketika saya @A_Jaelani43 membaca dalam kemasan tersebut, awalnya pandangan saya @A_Jaelani43 melihat tulisan itu adalah Klaten tapi pas dilihat kembali itu adalah cap Klanteng, wah,, gimana sih @A_Jaelani43, “maklumlah, sedikit ngantuk,”, “alasan aja nte @A_Jaelani43.” Saut @aguzzasimido dengan senyuman manis,, J
Tidak banyak basa-basi saya pun mencicipinya dan ternyata rasa dari Ting2 itu rasanya sangat manis dan cocok sekali untuk diminun dengan secangkir kopi pahit. Wah sungguh beruntung kamu @A_Jaelani43.
Malam pun terus berlarut, kopi pun mulai habis dan perlahan-lahan makanan pun sama nasibnya dengan kopi semakin berkurang dan bahkan habis. Alhamdulillah,,,,
Canda tawa pun tak terbendung lagi, obrolan semakin seru dengan obrolan yang sangat berkesan  dan memiliki nilai plus yang pastinya bersifat positif. Pa @wkf2010 pun menceritakan pengalamannya dan asal muasal #KandangKambing itu didekrarasikan dan di publikasikan, ternyata cukup unik dan lucu..hehe,,,,, Kami pun mendengarkan dengan seksama, hanya senyuman dan anggkukan kepala yang menunjukan keseriusan kami.
Kopi pun kami minun sedikit-demi sedikit kopi habis, makanan habis dan Pa @wkf2010 mengganti jamuan dengan mengambil beberapa novel dan menceritakan keistimewahan dari penulisnya.
Pa @wkf2010 menceritakan kedekatannya dengan penulis dan pembisnis online lainnya sambil mengaitkan dengan yang lain bisnis-bisnis yang lain .wah,,, semakin seru ni,,,
Tak terasa waktu menunjukan 22.30 waktu setempat #KandangKambing, saat kami mau pamitan akan pulang. Pa @wkf2010, malahan siap untuk begadangan sampai pagi. He…hee,,,, semuanya tertawa, tidak sadar atau kebiasaan kami, tertawa terbahak-bahak.
Tidak lama kemudian kami @ClubKomeng dan pa @wkf2010 pun mendokumentasikan perkumpulan kami di #kandangKambing dan merencanangakan rencana untuk membuat #rantaicerita. waw…..   ok..! kami @ClubKomeng mensepakatai rencana baik tersebut.
Untuk #ceritaberantai akan ditentukan lain waktu. Namun sebelum kami pulang kami diberikan oleh-oleh yang sangat…………….. yaitu virus. Wah,,,serem bangat tu oleh-olehnya,, aitttt,,,jangan berfikiran negative terlebih dahulu, melainkan oleh-oleh untuk membuat sebuah tulisan mengenai perkumpulan dan hasil obrolan kami.
Kami diberi waktu selama 2 hari untuk dapat menulis dan inilah hasilnya.
thanks pa @wkf2010 n @ClubKomeng

Tidak ada komentar:

close